Cara Mendapatkan Voucher Gojek dengan Mudah

Saat ini, Gojek menjadi salah satu layanan transportasi online yang sedang populer di Indonesia. Sebab ada begitu banyak kemudahan yang ditawarkan. Mulai dari kemudahan mengaksesnya secara online dan metode pembayaranya yang beragam.

Selain itu Gojek juga memberikan banyak promo menarik buat pelanggannya. Adanya promo-promo menarik ini tentu saja membuat Anda bisa lebih berhemat saat menggunakan jasa dari Gojek.

Promo-promo dari Gojek bisa Anda temukan dari berbagai macam Voucher Gojek. Baik untuk layanan Goride, Gocar, Gofood, Go Shop atau yang lainnya. Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan sendiri, tentu saja ada banyak promo dari Gojek ini bisa sangat membantu Anda untuk berhemat bukan. Lalu bagaimana cara mendapatkan Voucher Gojek dengan mudah? Berikut caranya.

1. Dapat Voucher Gojek dari Keaktifan Akun

Salah satu cara mudah yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan Voucher Gojek yaitu dengan aktif di akun Gojek. Yaitu dengan rajin melakukan order layanan Gojek baik Goride, Gofood, Gocar ataupun layanan lainnya.

Jika Anda aktif, maka secara otomatis Gojek akan memberikan Voucher gratis secara Cuma-Cuma ke akun Gojek Anda. Promo tersebut bisa Anda temukan saat hendak memesan layanan Gojek dengan secara otomatis terpasang pada menu kode promo. Sangat mudah bukan?

2. Dapat Voucher Gojek melalui Point

Cara kedua untuk mendapatkan Voucher Gojek sebenarnya hampir sama dengan cara pertama, yaitu dengan aktif di akun Gojek. Hanya saja disini Anda akan mendapatkan 1 tiket token yang isinya poin. Poin-poin yang terkumpul tersebut nantinya bisa Anda tukarkan dengan promo gojek yang Anda inginkan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah itu tadi dua cara mudah untuk mendapatkan Voucher Gojek. Dengan adanya Voucher Gojek ini tentu saja Anda jadi bisa berhemat saat menggunakan jasa layanan dari Gojek. Bagi Anda yang belum pernah sekalipun menggunakan Gojek, atau sebagai pengguna baru Gojek, tersedia Voucher Gojek 50 ribu yang bisa Anda dapatkan secara Cuma-Cuma juga.

Caranya bisa dengan menginstall aplikasi Gojek terlebih dahulu, pilih gambar sompet di sebelah kanan atas, klik voucher kode lalu Ok. Semoga bermanfaat.